Kamis, 09 Juni 2016

Menghias kamar anak Anda dengan desain lantai yang adalah ton menyenangkan



Dekorasi kamar anak-anak bisa menjadi suatu tantangan. Selera mereka dapat berubah dengan setiap tahun sekolah, sehingga sulit untuk menjaga dengan tren dan tinggal anggaran. Lantai kamar anak harus tahan lama, praktis, mudah untuk berubah, dan menyenangkan. Cobalah ide-ide inovatif untuk desain lantai anak apapun akan cinta.

Lapisan karpet dengan karpet kecil

Jika kamar anak Anda sudah berkarpet dengan nada netral, menganggapnya sebagai sebuah kanvas kosong. Menambahkan beberapa warna agak bukan menggantikan karpet. Anda mungkin tidak ingin kembali karpet kamar neon biru karena anak Anda atau warna favorit putri. Itu bisa berubah dalam satu tahun atau bahkan satu minggu! Solusi yang lebih baik untuk desain lantai dekorasi dengan karpet beberapa dalam warna-warna cerah dan bentuk-bentuk geometris. Mencoba berbagai warna dan bentuk untuk ruang yang akan membantu merangsang anak Anda pikiran dan dapat disusun kembali bertambahnya usia mereka ke dalam gaya apa pun yang mereka inginkan. Karpet kecil ini dapat diganti atau dihapus tanpa investasi keuangan besar, mungkin perdagangan keluar beberapa warna untuk orang lain, atau menjaga hanya satu bentuk untuk melihat lebih bersahaja yang masih menyenangkan.

Menutupi dengan desain yang berani

Untuk solusi yang lebih jangka panjang, menutupi sebagian besar ruang lantai dengan sebuah karpet area yang lebih besar. Karpet dapat melindungi lantai Anda dari tumpahan tak terelakkan dan scuffs sambil menambahkan beberapa sukacita ke kamar. Desain lantai tebal, tetapi abstrak yang dapat dipasangkan dengan berbagai aksesoris yang akan tumbuh dengan anak Anda. Luas karpet di berani dalam pola chevron biru dan kuning tepat untuk kamar anak muda, tapi tidak akan menjadi terlalu besar secepat sesuatu seperti kupu-kupu atau dinosaurus. Demikian juga, pola seperti bintang-bintang, motif bunga atau desain geometri dapat cocok untuk berbagai usia dan menjaga kamar anak Anda tampak hebat selama bertahun-tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar