Senin, 08 Agustus 2016

Gmail Plugin favorit saya untuk meningkatkan produktivitas

Menambahkan beberapa plugin untuk Gmail dapat mengubahnya dari program email biasa menjadi sebuah kelompok besar produktivitas. Aku akan menunjukkan kepada Anda salah satu favorit saya. Boomerang untuk Gmail memungkinkan Anda mengambil kendali atas Kapan Anda mengirim dan menerima pesan email di Chrome/Firefox/Safari. Boomerang juga tersedia untuk perangkat mobile. Berikut adalah beberapa fitur: Kirim email kemudian. Boomerang, Anda dapat menulis email sekarang dengan jadwal akan dikirim secara otomatis pada waktu yang sempurna. Anda menulis pesan yang Anda biasanya akan, kemudian klik tombol Kirim kemudian. Menggunakan the picker kalender berguna atau kotak teks kami yang mengerti bahasa seperti "Senin depan" untuk memberitahu Boomerang ketika untuk mengirim pesan. Fitur ini memungkinkan Anda untuk membuat email ketika Anda memikirkan itu dan tahu itu akan dikirim pada waktu yang betul. Alih-alih berpikir Anda akan membuat dan mengirim nanti dan melupakan. Atur pengingat tindak lanjut. Ingin masuk bersih, tetapi tidak ingin kehilangan jejak pesan penting? Gunakan Boomerang untuk mengambil pesan dari kotak masuk sampai Anda benar-benar membutuhkannya. Cukup klik tombol Boomerang ketika Anda memiliki email membuka, dan memilih ketika Anda membutuhkannya lagi. Boomerang akan arsip pesan. Pada saat Anda memilih, Boomerang akan membawanya kembali ke kotak masuk Anda, yang ditandai belum dibaca, berkilau bintangnya, atau bahkan di bagian atas daftar pesan. Ini benar-benar membantu mendapatkan saya lebih dekat ke Inbox nol. Jika saya tidak punya waktu untuk berurusan dengan pesan sekarang, saya bisa "menyingkirkan", mengetahui akan datang kembali dan saya belum hilang selamanya. Mengingatkan Anda jika Anda tidak mendengar kembali. Ada kalanya Anda perlu memastikan Anda tindak lanjut dalam jangka waktu tertentu setelah mengirim pesan. Anda dapat memilih untuk hanya diingatkan jika tak ada balasan, atau apapun. Dengan cara ini Anda tidak akan membiarkan pesan slip melalui celah dan tidak akan pernah lupa untuk menindaklanjuti dengan orang-orang. Saya menggunakan fitur ini sepanjang waktu. Seberapa sering Anda mengirim permintaan untuk informasi atau waktu pertemuan dengan seseorang yang tidak Balasan untuk alasan apa pun. Ketika saya mengirim pesan, saya dapat memberitahu Boomerang untuk membawa kembali ke Inbox saya setelah beberapa hari jika tidak ada tanggapan. Aku bisa juga bangkit pesan kembali ke kanan kotak masuk sebelum pertemuan dengan seseorang dimana pesan email memiliki info berguna untuk pertemuan. Boomerang dasar gratis untuk semua Gmail dan Google Apps account dan memberikan Anda kredit pesan 10 per bulan. Rencana pribadi memungkinkan pesan tak terbatas dan rencana profesional menambahkan kemampuan untuk membuat pesan berulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar