Senin, 19 September 2016

KINGWEAR KW88 Review: Alternatif yang baik untuk Smartphone

Dibandingkan dengan smartphone, menonton pintar mengambil keuntungan dari nyaman membawa. Ini memiliki ukuran kecil dan memungkinkan mengenakan di pergelangan tangan. Namun, ia memiliki kelemahan yang jelas bahwa hal itu tidak memiliki layar besar. Itu berarti Anda tidak dapat menggunakannya untuk bermain game atau menonton video. Jika Anda tidak keberatan Cacat kecil, itu adalah alternatif yang baik untuk smartphone.

baca juga cara melupakan mantan

Persis, dalam artikel ini, saya ingin melakukan tinjauan Watch smart KINGWEAR KW88. Konten melibatkan tiga bagian, termasuk penampilan desain, konfigurasi, dan fungsi.

Penampilan desain

Hotel ini memiliki desain penampilan bagus. Dengan menggunakan 1.39 inci AMOLED bulat layar dengan ruang pemotongan teknologi, itu memiliki layar awesome serta sentuhan hipersensitif. Dengan 286PPI dan HD 400 * 400 resolusi, persediaan jelas dan tajam gambar bahkan dalam silau. Selain itu, watch band terbuat dari bahan silikon berkualitas tinggi. Dikombinasikan dengan desain berongga, memastikan yang baik udara permeabilitas dan nyaman memakai. Selain itu, 11 jenis Paten desain menonton wajah dengan tema populer, itu menunjukkan pesona mekar di tempat eksklusif.

Konfigurasi

Hal ini didukung oleh MTK6580 Quad-core processor berjalan pada 1.3 GHz, yang menyediakan kecepatan flash sistem reaksi. Selain itu, bungkus di 512MB RAM dan 4GB penyimpanan internal, yang menawarkan cukup ruang untuk instalasi aplikasi. Selain itu, Android 5.1 OS memungkinkan menghubungkan dengan ribuan aplikasi yang Anda dapat menyesuaikan dengan selera Anda. Dan mendukung menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Selain itu, mendukung WCDMA jaringan 3 G dan Wifi fungsi, yang membawa komunikasi yang mudah dan nyaman.

Paling penting, dikonfigurasi dengan 2, 0MP kamera, yang disediakan oleh Sony. Pengurangan kebisingan 3D fitur kamera dengan 6 lensa dan OIS (Optical Image Stabilizer), yang mudah untuk menjaga kenangan baik setiap saat menarik dengan kualitas tinggi gambar dan video.

baca juga model rambut sebahu wanita

Fungsi

Pertama-tama, itu datang dengan GPS navigasi. Mendukung Google peta dengan tinggi akurat GPS komponen, memenuhi kebutuhan Anda dalam menemukan perjalanan rute ketika Anda pergi keluar. Dan mendukung navigasi suara.

Selain itu, mendukung pemantauan denyut jantung. Dikonfigurasi dengan akurasi tinggi denyut jantung sensor, KW88 akan membantu Anda untuk mengetahui status detak jantung Anda kapan saja. Dikombinasikan dengan pedometer, yang memungkinkan Anda untuk merekam setiap langkah dan mengkonsumsi kalori, itu membuat Anda mudah untuk hidup sehat.

Selain itu, memiliki fungsi yang berguna lainnya, seperti pemberitahuan pengingat, OTA nirkabel upgrade, SMS, menampilkan caller ID, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar