Minggu, 04 September 2016

Tiga Tips memilih Hard Drive dapat diandalkan



Hard drive sederhana adalah yang menonjol antara segmen PC yang paling diabaikan saat ini. Pada titik ketika membeli sebuah PC, banyak orang menganggap hanya ruang penyimpanan diakses; mereka secara teratur menghadap ke berbagai kontemplasi yang membuatnya layak atau mengerikan membeli. Sementara ini mungkin baik untuk klien PC cahaya, sebagian besar dan kuat kita menyimpan data halus atau penting di hard drive, dan eksekusi dan kehandalan yang utama. Meskipun, itu akan sulit untuk mengenali apa untuk mencari saat membeli hard drive - ukuran tipis informasi khusus bisa sangat kuat. Jadi di sini adalah tiga useful tips untuk membantu Anda ketika membeli sebuah hard drive.

baca juga http://ecoharga.xyz/

Cobalah untuk tidak membeli dipulihkan

Inilah yang menonjol antara tips yang paling penting. Hard drive memiliki lifespan dibatasi pada setiap tingkat, dan dalam pembelian berkendara dirubah, Anda tentu saja melepaskan beberapa waktu itu. Biaya mungkin sangat rendah, namun yang hanya karena Anda menyerahkan sebagian dari keandalan yang Anda di berjudul ketika membeli sedikit gigi. Dipulihkan drive adalah orang-orang dengan yang seseorang telah resmi menemukan masalah, dan walaupun cara bahwa masalah dapat diselesaikan, drive adalah saat ini pada dasarnya Gu barang dagangan. Kelihatannya buruk untuk memberkati data pribadi dan/atau mendesak sedikit peralatan yang seperti sekarang telah dipuji sebagai rusak. Dengan cara ini, membayar smidgen tambahan dan mendapatkan segar plastik drive baru.

Pembelian dari produsen terpercaya

Ada banyak produsen harddisk di sektor bisnis saat ini, dan seperti itu juga, ada jelek dan tidak konsisten drive seluruh tempat. Dalam kasus Anda bahkan sopan tertarik pada PC segmen atau gadget, Anda akan mungkin sekarang tahu tentang beberapa pembuat yang dapat dipercaya untuk memberikan Anda dengan pertama tingkat sedikit peralatan. Western Digital, Seagate dan Samsung adalah tiga dari para produsen yang paling utama, dan umumnya mereka dapat diandalkan. Jelas, hard drive paling padat adalah semua yang banyak masalah penilaian dan jawabannya akan khas mengandalkan pada siapa Anda bertanya. Ketika dalam keraguan, menjadi yang demikian, dalam acara yang Anda tidak pernah mengenal tentang produsen, dan Anda dapat menemukan jarang data tentang mereka di web atau di Majalah PC, tinggal jauh.

baca jga Promo JSM Indomaret

Penelitian kebutuhan Anda

Ini mungkin tampak seperti keputusan yang mudah; Namun eksplorasi sesuai adalah instrumen yang paling signifikan Anda ketika memperoleh satu sama lain. Anda harus penelitian apa yang Anda akan memerlukan; sebagai contoh, akan kerangka kerja berjalan pada drive? Dengan asumsi hal ini terjadi, Anda harus membeli satu dengan benar-benar tinggi RPM untuk menjamin bahwa drive Anda tidak akan menjadi hambatan (elemen memenjarakan) pada PC Anda. Akan itu dimanfaatkan untuk sebagian besar untuk media menimbun, atau lainnya errands meningkat bebas? Pergi untuk salah satu drive "hijau" dari produsen yang ditentukan di atas; mereka memiliki lebih rendah penggunaan kekuatan dan kecepatan twist lebih rendah - juga, mereka sering sangat sederhana. Hard drive memiliki banyak kualitas dan karakteristik, dan menyadari apa yang setiap orang berarti membantu Anda untuk semua lebih tegas membedakan tepatnya apa yang akan Anda membutuhkan, dan sepanjang garis-garis ini jumlah yang Anda akan perlu untuk membayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar