Selasa, 13 September 2016

Yeti Vs Rtic Vs Ozark Trail - pertempuran gelas



Bertembok, ganda stainless steel, vakum disegel gelas dijamin minuman Anda akan tetap dingin, atau panas, lebih lama dari tumbler apapun lainnya yang ada di pasar. Yeti hanya negatif itu, harga produk mereka. Sekarang Rtic dan Ozark Trail telah bergabung permainan dan memberikan Yeti kabur uang mereka sebenarnya. Kami membawa itu semua bersama-sama, sehingga Anda dapat melewatkan bertele-tele video YouTube dan berlebihan forum rants, dan mendapatkan untuk menyimpan uang.

Konstruksi

Yeti, Rtic, dan jejak Ozark cangkir yang semua pada dasarnya sama cangkir oleh manufaktur standar. Double wall, stainless steel, isolasi vakum disegel dan tutup plastik dengan cincin karet. Menurut Yeti dan Rtic, mereka berdua dibuat dari stainless steel 18/8. Kami tidak dapat menemukan informasi apapun tentang stainless steel digunakan dengan Ozark Tumbler. Kami berusaha untuk menemukan perkiraan berat setiap cangkir tapi itu tercantum berbeda di berbagai situs. Satu-satunya kesimpulan yang kita bisa membuat adalah gelas Rtic sedikit lebih ringan dalam berat.

Desain

Yeti, Rtic, dan jejak Ozark gelas tampaknya terlihat sama, meskipun sangat sedikit berbeda dimensi. Pada jarak satu tidak tahu mereka terpisah. Setiap merek memiliki logo mereka yang tertera pada sisi cangkir, di dekat bagian bawah, dan juga pada tutup plastik. Rtic memiliki desain sedikit berbeda, dan lebih baik, tutup. Minum lebih besar membuka tutupnya Rtic memungkinkan untuk sedotan untuk dimasukkan. Rtic juga menjual tutup Splash Bukti yang menutup seluruh bagian lubang minum untuk $5,99. Perlu dicatat bahwa tutup dipertukarkan antara ketiga merek.

Biaya

Bagian kita semua peduli, uang. Berikut adalah istirahat turun dari Yeticoolers.com, Rticcoolers.com dan Walmart.com (Ozark Trail):

Yeti: 20oz $29,99 / 30oz $39,99

Rtic: 20oz $14,99 / 30oz $19,99

Ozark: 20oz $7,74 / 30oz $9.74

Kinerja

Berikut adalah beberapa video perbandingan yang baik tetapi jika Anda tidak ingin untuk menonton mereka, saya akan menghemat waktu. Cangkir semua bekerja identik. Sepertinya ada akan ada perbedaan dalam efektivitas cangkir vs harga mereka.

Kesimpulan

Sulit untuk mengatakan Anda harus menghabiskan uang Anda pada Yeti ketika jalur Ozark tidak hanya sebagai baik. Satu-satunya negatif yang dapat kita katakan tentang Ozark jejak ini akan sedikit sulit untuk menemukan dalam saham di Wal-mart lokal.

Hanya beberapa tips untuk menggunakan salah satu cangkir ini. Jika Anda berencana untuk menggunakan tumbler Anda, tempat itu di dalam lemari es sebelum mengisinya. Juga mencoba untuk dingin cairan Anda sebelum menuangkan di atas es. Anda akan kagum pada berapa banyak lagi es akan tetap. Tidak peduli yang merek tumbler Anda sendiri, keluar sana dan menikmatinya.

3 komentar: